Cara Melewati Iklan AdFly

Iklan merupakan salah satu pendapatan dari seorang blogger seperti saya. Semakin banyak iklan semakin membuat pemilik blog menjadi senang. Hal ini tentu bertolak belakang dengan keinginan pengujung karena semakin banyak iklan yang ia lihat disuatu web atau blog maka membuatnya tidak senang dan risih karena iklan tersebut.

Oleh karena tidak banyak dari pengunjung biasanya memasang addons di browser yang ia pakai saat berselancar di internet seperti adblock. Adblock sendiri berfungsi untuk mencegah munculnya iklan di website atau blog yang ia kunjungi.

Tindakan tersebut tidak ayal membuat para blogger meradang. Bagaimana tidak iklan yang menjadi salah satu atau mungkin juga menjadi satu-satunya pendapatan yang ia miliki sebagai seorang blogger menjadi berkurang bahkan menjadi tidak ada alias cuma dapat zonk.

Ada beberpa tipe blogger saat ia memutuskan untuk terjuan ke dunia blogging diantaranya ada yang sekedar menulis dan berbagi dan pula yang memang tujuanya untuk mendapatkan uang.

Kalau dari saya pribadi tujuan pertama menulis artikel hanya sekedar untuk sharing dan belajar untuk menulis akan tetapi tujuan itu berubah ketika sudah mulai hidup berumah tangga. Dimana banyak sekali tuntutan mengenai uang di setiap saat :)

Ok sudah dulu curhatnya daripada berlama mari kembali fokus pada judul blog di atas yakni Cara Melewati Iklan AdFly.

Iklan yang terpasang diblog ini sebenarnya belum ada. Dulu pernah ada yang masang iklan diblog ini yang kemudian berhenti ketika saya vakum dari kegiatan blogging kalau tidak salah sudah hampir 5 tahun. Jadi iklan yang saya maksud pada postingan ini akan terlihat saat sobat ingin mendownload file yang ada di blog ini, baik itu berupa aplikasi maupun dokumen.

Saat button Download di klik maka akan di alihkan ke tab baru yakni halaman AdFly. Link download yang asli baru akan tampil jika sobat dapat melewati halaman ini. Adapun cara melewatinya adalah sebagai berikut.

  1. Pertama bagi yang menggunakan adblock harap dinonaktifkan terlebih dahulu.
  1. Tunggu iklan selama 5 detik
  1. Klik button SKIP
  1. Halaman download yang asli akan dimunculkan
  1. Klik button download untuk memulai proses downloadnya.

Bagaimana mudahkan? Kalau mudah mulai sekarang stop mengeluh mengenai prihal iklan di blog ini ya :) Bagi sobat yang masih punya kendala melewati iklan di AdFly silahkan tanyakan di kolom komentar.