E-Book Cara Sharing Data dengan Menggunakan Kabel LAN

Untuk postingan kali ini sebenarnya saya ingin menambahkan kategori baru yakni Jaringan Komputer. Berhubung penjurusan saya waktu kuliah adalah RPL dan saya juga merasa akan menjadi berat untuk kedepannya menambah list artikel pada kategori tersebut. Maka dari saya memutuskan untuk tidak menambah kategori ini dan menjadikan artikel kali ini masuk ke dalam kategori E-Book saja.

E-Book ini sebenarnya berasal dari tugas saya dulu dikampus pada matakuliah Jaringan Komputer atau kadang anak-anak kampus menyingkatnya dengan JARKOM. Saya pikir tidak akan berguna jika hanya disimpan begitu saja di harddisk, maka dari itu saya memutuskan untuk membagikannya saja di blog ini.

Berhubung ini dalam bentuk tugas harian jadi jangan terlalu berekspektasi terlalu tinggi terhadap isinya ya hehe. Akan tetapi jika sobat membutuhkan ebook ini hanya sebagai referensi tugas juga maka saya rasa tidak mengapa untuk dipertimbangkan :)

Bagi sobat yang berminat untuk mendownload ebook ini link downloadnya sudah saya taruh di bawah

Semoga artikel kali ini bermanfaat. Karena sudah bingung mau nulis apa jadi artikelnya saya cukupkan sampai disini. Silahkan ditunggu postingan yang berikutnya aja semoga admin bisa buat artikel yang lebih menarik.