E-Book Modul Perancangan Basis Data

Melihat postingan dengan kategori E-Book masih amatlah sedikit yakni hanya ada 3 postingan saja. Jadi admin memutuskan untuk menambah jumlah postingan secara berkala pada kategori tersebut. E-book yang share pada blog ini kebanyakan file yang berasal dari dunia perkuliahan seperti tugas, modul, makalah, paper dan lain sebagainya.

Untuk kesempatan kali ini saya akan sharing ebook tentang Modul Perancangan Basis Data. Modul ini saya dapatkan dari dosen ketika masih kuliah. Dalam modul ini menjelaskan secara ringkas dan padat mengenai perancangan basis data yang bersifat basic atau dasar. Dan juga dalam ebook disertai contoh-contoh setiap sub pembahasannya sehingga materinya mudah dipahami dan untuk diikuti.

Apa Itu Basis Data?

Untuk mengetahui apa itu basis data sobat dapat membaca artikel saya yang sudah diposting sebelumnya dengan judul Mengenal Lebih Dekat Apa Itu Basis Data atau Database. Jadi tidak akan membahasnya lagi pada postingan kali ini.

Download E-Book

Bagi sobat yang berminat untuk mendownload ebook ini, link downloadnya sudah saya sediakan di bawah ini.

Modul Prakt Peranc Basis Data.pdf 804kb

Untuk file ebook dan file lainnya saya selalu mengusahakan untuk upload file ke google drive agar mudah di download. Tetapi sobat melewati iklan dari adfly. Untuk cara melewati iklan adfly silahkan baca postingan dengan judul Cara Melewati Iklan AdFly.

Bagi sobat yang juga punya ebook yang ingin dishare di blog ini silahkan kirimkan ebooknya via email junctr7@gmail.com . Ebook yang terkirim akan saya upload ulang ke google drive barulah kemudian saya buatkan artikelnya.

Demikian tulisan kali ini saya buat. Semoga dapat bermanfaat dan silahkan share teman teman yang lainnya agar juga dapat merasakan manfaat dari tulisan yang saya buat ini. Kurang lebihnya saya mohon maaf, see you next time :)